BeritaTNI/Polri

Alumni Gagak Hitam Sertijab Dandim 0510/Tigaraksa

foto: Saat serah terima jabatan Komandan Kodim 0510 di Tigaraksa (doc.Dispenad)

 

DETIKJAKARTA,- Danrem 052/WKR Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilaar memimpin kegiatan serah terima Jabatan Dandim 05107/Tigaraksa, Senin (4/7/2022).

Dandim 0510/Tigaraksa yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Inf Bangun I.E Siregar, kini dijabat oleh Letkol Arh Syarief SB, dengan begitu Letkol Arh Syarief SB resmi bertugas mulai hari ini.

Syarief sebelum menjabat Dandim 0510/Tigaraksa yakni menjabat sebagai Danyon Arhanud 10/Gagak Hitam, lulusan Akademi Militer 2003 ini selama menjabat Komandan Batalyon Arhanud 10/ABC (Gagak Hitam) telah banyak melakukan perubahan terhadap berbagai fasilitas di satuannya dengan perubahan lebih modern.

Kiprah dan beberapa prestasi yang telah ditorehkan pada Jabatan jabatan sebelumnya antara lain program 99 hari kerja, dan membentuk 10 Satgas, membangun dan merenovasi 13 Fasilitas Olah raga berupa Lapangan Tenis, Fitness Center, Tugu Gagak, Ruang Puskodal Batalyon, renovasi Markas Komando Batalyon dan sebagainya.

Perubahan Batalyon Arhanud 10/ABC Gagak Hitam banyak dirasakan manfaatnya oleh prajurit dan keluarga juga masyarakat sekitar.

Penulis : Tim
Editor : Irfan Ardhiyanto
Sumber : Dispenad
1 2 3Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda