Daerah

Akibat Terkena PHK, Seorang Pria di Kediri Nekat Menembak Kepalanya Dengan Senapan Angin

DETIKINDONESIA.ID, KEDIRI- Seorang Pria bernama Nurhadi Santoso (34) warga Dusun Gabru Desa Kepuhrejo Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri nekat mencoba bunuh diri dengan menembak kepalanya menggunakan senapan angin.

Tindakan nekat mengakhiri hidup yang dilakukan korban pada Senin (10/1/2022) malam. Dugaan sementara karena depresi berat setelah di Putus Hubungan Kerja (PHK) oleh perusahaan tempatnya bekerja.

Dari informasi yang didapat korban juga masih dalam status berkabung setelah kurang lebih 1 bulan ditinggal ibunya meninggal dunia.

Yulianto salah seorang tetangga korban menceritakan bahwa pada malam itu dirinya mendengar suara letusan senapan dari rumah korban. Karena takut terjadi sesuatu maka dirinya mendobrak rumah korban yang pada saat itu terkunci.

” Saat saya masuk rumah , korban dalam keadaan tergeletak di kursi dan bersimbah darah di kepalanya. Melihat hal tersebut saya meminta bantuan pada warga sekitar untuk menolong korban,” kata Yulianto

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung menolong dan membawa korban ke rumah sakit Bhayangkara Kota Kediri untuk mendapatkan pertolongan dan perawatan.

Penulis : Teguh
Editor : Harris
Sumber :
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda