BeritaPeristiwaTak BerkategoriTNI/Polri

Demi Meningkatkan Ekonomi dan Sumber Daya Manusia dibidang Olah Raga KASAD Jend Dudung Resmikan Sport Centre dan Wisata Kuliner di Cilacap

DETIKJAKARTA,- Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, meresmikan Lapangan Sepakbola TNI AD Jenderal Soedirman yang merupakan pemanfaatan aset TNI AD (Eks lapangan Yonif 405) di Kecamatan Cilacap Tengah Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Selasa, (21/6/2022).

Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji dalam sambutannya pada peresmian itu, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kasad atas tergelarnya fasilitas olahraga di Kabupaten Cilacap tersebut.

“Bukan hanya lapangan sepak bola, disini juga akan menjadi sports center dan wisata kuliner yang telah lama menjadi impian dan akan menjadi ikon kebanggaan masyarakat Cilacap,” kata Bupati.

Foto: Saat Jend. Dudung Resmikan Sport Centre dan Wisata Kuliner di Cilacap, dengan cara potong pita.(doc.DISPENAD)

Sementara itu, Kasad dalam sambutannya berharap keberadaan lapangan sepakbola ini bukan saja menjadi pusat keramaian, namun mampu meningkatkan perekonomian masyarakat serta dapat meningkatkan sumber daya manusia dalam bidang olahraga.

“Selain itu, dengan adanya fasilitas olahraga ini diharapkan akan meningkatkan hubungan baik antara TNI AD dengan Pemerintah dan komponen bangsa lainnya untuk kemajuan bangsa dan negara,” ucap Kasad.

Penulis : -
Editor : Irfan Ardhiyanto
Sumber : DISPENAD
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda