BeritaPendidikan

Erni Iriani Kepsek SLTP N 1 Depok: Target Kami Bukan Lagi Kurikulum Tapi Membahagiakan Anak Didik

Jurnalis Tere tip

DETIKINDONESIA-DEPOK-, Dalam rangka mengisi jedah waktu usai ujian  Penilaian Tengah Semester (PTS) yang berlangsung dari tanggal 19 – 23 September 2022 lalu, Sekolah Lanjut Tingkat Pertama (SLTP) Negeri 1 Depok Jawa Barat, Jumat, 21/10/22, mengelar acara  diikuti oleh orang tua dan murid.

kegiatan tersebut juga bersamaan dengan pengambilan raport siswa, acara yang digelar di halaman SLTP Negeri 1 Depok disambut antusias oleh orang tua dan murid, terlihat sejak pagi hari sebelum acara dimulai sebagian murid yang terlibat dalam kegiatan itu sibuk mempersiapkan diri untuk turut memeriahkan.

Kegiatan diisi dengan expose program potret pelajar pancasila dengan menampilkan berbagai bentuk kegiatan
Seperti memamerkan hasil karya untuk kelas 7, menampilkan seni tari, paduan suara dan juga kuliner yang di buat oleh siswa didik SLTP Negeri 1 Depok.

Foto: Erni iriani kepala sekolah SLTP N 1 Depok memberikan pada sambutan didepan murid dan orang tua murid (tip/detikindonesia)

Dalam sambutannya kepala sekolah SLTP Negeri 1 Depok, Erna Iriani menyampaikan bahwa acara ini merupakan mengisi waktu kosong atau jeda usai Penilaian ujian PTS setelah sebelumnya 2 Minggu lalu OSIS juga mengadakan acara hari batik nasional.

Penulis : TIP
Editor : Irfan Ardhiyanto
Sumber : Special Report
1 2 3Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda