BeritaHukum & KriminalTNI/Polri

Mohon Keadilan ke Kapolri, Ibu Bhayangkari ini Joget Erotis di Tiktok

DETIKINDONESIA.ID, BEKASI- Sri Purwanti Ningsih (50) Istri dari seorang anggota Polri yang telah meninggal dunia karena sakit, Aiptu I Made Ganefo NRP 64 Lido 6 Sukabumi yang terakhir bertugas di Polresta Denpasar. Ibu 3 orang anak kini tengah memperjuangkan keadilan yang menimpanya dan beberapa kasus yang dilaporkan tak kunjung selesai hingga sudah 7 tahun.

Karena itu saat muncul di publik melalui Tik-Tok hingga dijuluki Ratu Tik-Tok, saat ini mewarnai group-group facebook dengan berjoged erotis dengan tujuannya agar Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memperhatikan kasus yang tak kunjung selesai di Polresta Bekasi Kota yang sudah dilaporkan sejak tahun 2015 silam.

“Saya adalah istrinya polisi yang menuntut keadilan merasa diperlakukan tidak adil oleh POLRI, bagaimana dengan rakyat biasa?, dan suami saya sudah meninggal” kata Sri Purwanti Ningsih saat di konfirmasi awak media, dikediamannya di Perumahan seputaran Babelan Bekasi, Rabu (22/12/2021).

Sri Purwanti Ningsih dikenal juga dengan panggilan Ni Wayan Arlivito Ganeseri “Saya seorang ibu Bhayangkari yang sedang menuntut keadilan akan siap wakafkan dirinya untuk menegakkan keadilan, tak kala karena memang rasa terpanggil dan prihatin dengan nasib orang banyak.

Penulis : Gunawan
Editor : Harris
Sumber :
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda