DaerahKuliner

Gelar Bazar di Pantai WTC, Pengurus Cabang IWSS Raja Ampat Targetkan Pelantikan di Awal Desember

DETIKINDONESIA, RAJA AMPAT -Pengurus Cabang Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Kabupaten Raja Ampat menggelar Bazar di Pantai WTC, Kota Waisai Raja Ampat,Papua Barat, Selasa (23/11) WIT.

Kegiatan Bazar ini diinisiasi oleh Pengurus Cabang IWSS Raja Ampat untuk penyelenggaraan pelantikan Badan Pengurus Cabang IWSS yang direncanakan akan digelar pada awal Desember mendatang.

Ketua Umum IWSS Raja Ampat terpilih, Suherni Ibrahim (H.Iska) kepada media ini mengatakan, Kegiatan Bazar yang telah dilaksanakan di Area Pantai WTC tersebut untuk pengumpulan dana,guna untuk penyelenggaraan pelantikan Pengurus Cabang IWSS di Raja Ampat.

“Bazar ini dilaksanakan,kita mau cari dana untuk pelantikan Badan Pengurus Cabang IWSS Raja Ampat”,jelas Iska.

Terkait dengan program kerja kedepannya,Erni menegaskan,Usai pelantikan Badan Pengurus Cabang IWSS Raja Ampat akan segera mendorong program kerja yang telah direncanakan oleh Pengurus Cabang.

Ia juga menerangkan, Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Raja Ampat masuk dalam naungan Gabungan Organisasi Wainita (GOW), sebab itu, pihaknya juga akan melakukan sinergitas program dengan GOW Raja Ampat.

Penulis : Macap
Editor : Harris
Sumber :
1 2 3Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda