Nasional

DPP KNPI Mendukung Penambahan Masa Kerja Presiden Joko Widodo

DETIKINDONESIA.ID, JAKARTA– Ketua DPP KNPI Safrin Hi. Yusuf Mendukung wacana perpanjangan masa kerja Presiden Joko Widodo demi kepentingan bangsa dan Negara yang kini masih dilanda berbagai macam persoalan covid 19 dan sejumlah pembangunan infrastruktur yang belum selesai, dini hari, Selasa (11/1/2022).

Safrin yang juga Ketua Umum PP AMMDI ini melihat berbagai kemajuan di masa pemerintahan Joko Widodo, namun pembangunan ini kalau di biarkan dan dilanjutkan oleh presiden lain, akan terganggu sebagaimana proyek infrastruktur di masa Presiden SBY yang hingga kini tak terurus alias “mangkrak” di tengah jalan.

“Kita perlu belajar di masa pembangunan Presiden SBY yang tak terurus, proyek – proyek besar mangkrak, apakah kita harus mengulangi persoalan itu, apalagi Presiden Jokowi mau menyelesaikan Ibu Kota Baru di Kalimantan Timur”. Kata Safrin saat di temui media ini.

Sejumlah proyek besar dilakukan oleh Presiden Jokowi patut di pertimbangkan untuk menambah masa kerjanya, bukan wacana mundur, tapi butuh keseriusan untuk menyelesaikan sejumlah pembangunan yang sudah jalan.

Penulis : Elang
Editor : Harris
Sumber :
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda
Check Also
Close