Nasional

Tisya Laura Dewi, Putri Pariwisata Indonesia Kenalkan Tarian Tradisional Hingga ke Eropa

DETIKINDONESIA.ID, JAKARTA- Sebelum menjadi Putri Pariwisata, Tisya Laura Dewi yang juga dipanggil Laura adalah seorang penari tradisional, modern dancer, penyanyi, model dan juga MC. Jadi sejak kecil Laura memang sudah berkecimpung di dunia entertainment.

Sehari-hari, Laura kuliah jurusan Sendratasik di Universitas Negeri Padang-Sumatera Barat dan pada hari Sabtu atau Ahad bekerja Freelance sebagai Host, MC pernikahan dan berbagai acara, modern dancer atau sebagai model.

“Hal ini semata-mata dilakukan bukan hanya semata-mata menambah pemasukan, melainkan mengisi waktu dengan kegiatan positif dan produktif serta menambah pengalaman,” ucapnya kepada media, Sabtu (08/01/2021).

Laura menceritakan bahwa ia sudah menari sejak usia 3 tahun, bahkan mungkin sejak baru bisa berjalan karena adik dari Ibunya memiliki sanggar tari dengan nama Sanggar Seni Mutiara Minang di Kota Padang, Sumatera Barat yang dijadikan tempat latihan hingga Laura menjadi penerus sanggar tersebut.

“Dengan mengikuti berbagai macam lomba tari tingkat Kota Padang dan Provinsi, rumah saya dipenuhi dengan piala-piala besar dan dengan bakat inilah yang membawa saya ke Malaysia, Singapura hingga ke Kroasia Europa,” jelasnya.

Penulis : Wandi
Editor : Harris
Sumber :
1 2 3 4Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda