BeritaEntertainment

Nikita Mirzani ditangkap Paksa Saat Bersama Anaknya

DETIKJAKARTA,- Kasus dugaan pencemaran nama baik yang melibatkan selebritas kontroversial Nikita Mirzani, atau yang lebih akrab dipanggil Nyai Akhirnya jajaran Satreskrim Polresta Serang kota, melakukan penangkapan paksa di depan lobi Mall Senayan City, Kamis sore, (14/07/2022) saat bersama anak dan asistennya.

Asisten Nikita Mirzani, Mail Syahputra menceritakan mulanya Nikita mau pulang, dia dan anaknya sedang menunggu sopir pribadinya tiba-tiba ada mobil yang menyalib dan menghalangi.

“Kita sudah mau pulang, Nikita mau syuting, tiba-tiba mobil disalib dan dihalangi”, kata Mail saat di Mapolresta Serang Kota.

Kepala Bidang Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga membenarkan penangkapan tersebut, pihaknya mengatakan penangkapan dipimpin langsung Kasatreskrim Polresta Serang Kota, Ajun Komisaris David Adhi kusuma, beserta 3 personil Polwan.

Kombes Shinto menjelaskan bahwa pihaknya telah melayangkan surat panggilan pada tanggal 20 Juni 2022 lalu namun pihak Nikita meminta dijadwalkan ulang pada 6 Juli 2022, untuk diperiksa sebagai tersangka.

“Pelaksanaan kegiatan penangkapan dilakukan secara persuasif, dengan terlebih dahulu penyidik menunjukkan identitas”, jelasnya.

Penulis : Irfan Ardhiyanto
Editor : Irfan Ardhiyanto
Sumber : Humas Polresta Serang Kota
1 2 3Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda