BeritaEntertainmentKomunitas

Obat Kangen, Grup Band NOLA Hadirkan Konsep Bermusik Oldies

DETIKJAKARTA,- Grup band NOLA (sebelumnya bernama PANJI AND FRIENDS, nama yang ditulis dengan huruf kapital) adalah sebuah band cover Greatest Hits tahun 80-an, 90-an, 2000-an yang dibentuk pada tahun 2016 di Jakarta. Grup musik ini dibentuk dalam waktu singkat dengan nama PANJI AND FRIENDS oleh Panji, Reza dan Coca, dimulai dengan konsep musik Akustik (gitar dan vokal) yang dikemas dalam rock alternatif 90-an, 2000-an.

Pada awal tahun 2016 silam, PANJI AND FRIENDS dibentuk sebagai grup musik yang rutin tampil di kafe-kafe atau event to event. Penampilannya yang apik membuat mereka mendapatkan tawaran reguler di beberapa gerai kafe yang membuatnya semakin percaya diri untuk serius bermusik hingga saat ini. Melihat keberhasilan tersebut.

Pada tahun 2018 PANJI AND FRIENDS mengembangkan unit usahanya sebagai Party Entertainment Service untuk menyediakan kebutuhan acara seperti Band, Host, Sound System, Lighting, Multimedia, Dekorasi, Dokumentasi dan Party Planner. Di tengah kesuksesannya, konflik internal terjadi di dalam grup PANJI AND FRIENDS yang menyebabkan Reza keluar dari grup pada Februari 2019. Setelah kepergian salah satu anggota, PANJI AND FRIENDS mengubah konsep gaya musik mereka menjadi Full Band. dengan format Vokal, Gitar, Bass, Saksofon, Keyboard dan Drum.

Penulis : Irfan Ardhiyanto
Editor : Irfan Ardhiyanto
Sumber : Press Release Nola Band
1 2 3Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda