BeritaBudayaTokohYayasan

Penghargaan Gatra Citra Perempuan Indonesia Mewarnai Hari ibu 2021

DETIKINDONESIA.ID, JAKARTA – Ketua Umum Persaudaraan Perempuan Tionghoa Indonesia (Perwanti), Surijaty Aminan yang juga merupakan Wanita Panutan 2021 dan baru saja menerima penghargaan sebagai Inspiring Indonesian Woman Born Chinese Awards 2021 menghadiri penganugerahan Gatra Citra Perempuan Indonesia di Kementerian Pemberdaya Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA), Aula Ruang Kartini, lt. 11, Jalan Medan Merdeka Barat No. 15, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (23/12/2021) siang.

Acara penganugerahan tersebut hasil kerjasama dari Gatra Media Group, Yayasan Duta Indonesia Maju dan Kemen PPPA yang di gelar setiap tahunnya. Namun ada yang berbeda pada tahun ini, karena penganugerahan tersebut diberikan sehari setelah peringatan Hari Ibu 2021 dengan mengenakan pakaian kebaya modern atau modifikasi bagi penerima penghargaan dan sentuhan nusantata bagi para undangan.

Menteri Pemberdaya Perempuan dan Perlindungan Anak, Bintang Puspayoga menyerahkan langsung penghargaan kepada Garta Citra Perempuan Indonesia. Dihadiri pula oleh Nur Asia Uno (Istri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif), Budi Iriawan (Direktur Operasional Gatra Media Group), Lisa Ayodhia (Founder dan Ketua Yayasan Duta Indonesia Maju), Deputi Bidang Kesetaraan Gender Kemen PPPA  Lenny N. Rosalin bersama Deputi Kemen PPPA lainnya, para penerima Penghargaan Inspiring Indonesia Woman Born Chinese Award, penerima Penghargaan Wanita Panutan 2021, dan para tamu undangan lainnya.

Penulis : Michael
Editor : Michael
Sumber : Special Report
1 2 3 4 5Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda