OrmasPeristiwa

Pengurus KAHMI Jaya Mengklarifikasi Pernyataan Sepihak Alumni HMI di DKI Jakarta

DETIKJAKARTA – Wakil Ketua Umum KAHMI Jaya Muhammad Syukur Mandar kembali mengklarifikasi sejumlah pernyataan belakangan ini dari sejumlah alumni HMI DKI Jakarta, Senin (7/2/2022).

Pernyataan tersebut datang dari salah satu alumni HMI DKI Jakarta Samtidar Tomagola terkait doa kepada salah satu cagub DKI Jakarta Bernama Airin yang juga alumni HMI yang mendapat penghargaan dari KAHMI Jaya.

Kata Tomagola, “Kenapa harus Airin doanya, kok bukan wagub DKI Jakarta A. Riza Patria yang juga Korpres KAHMI Nasional, pernyataan kemarin (Minggu/6/2/2022).

Menurut Muhammad Syukur Mandar bahwa Kahmi Jaya dibawah kepemimpinan Bang Taufiq, periode 2022 – 2027, sedang mempersiapkan agenda – agenda strategis dan tentu untuk kepentingan ummat dan bangsa, secara khusus untuk HMI juga bermanfaat. Ujar Wakil Ketua Umum ini.

Syukur melihat Proses pelantikan KAHMI JAYA memang dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada beberapa kader dan tokoh perempuan alumni HMI yang punya prestasi dibidang politik dan pemerintahan. Salah satunya bu Airin, mantan walikota tangsel juga hadir dan memdapatkan anugrah kehormatan dari KAHMI JAYA. karena itu bang Taufiq selaku ketua umum mengapresiasi kehadiran para tokoh tokoh tersebut, sebagai tuan rumah dan mendoakan agar mereka semua menjadi pemimpin masa depan yang lebih baik. Sahut Syukur

Penulis : Airlangga
Editor : Mul
Sumber :
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda