BeritaTNI/Polri

Pesan Kasad : Jadilah Perwira yang Profesional dan Pemimpin yang Visioner

DETIKJAKARTA,- Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, berpesan kepada Taruna/Taruni Akademi Militer Tingkat IV untuk meningkatkan kualitas diri dan daya saing individu agar dapat menjawab tantangan zaman sebagai perwira yang profesional, andal, memiliki integritas tinggi dan karakter yang kuat dalam menjaga kedaulatan NKRI.

“Jadilah perwira yang profesional dan pemimpin TNI AD yang visioner, dengan terus belajar, berlatih, mengepankan idealisme serta logis dalam berpikir dan bertindak,” kata Kasad.

Hal tersebut dikatakan Kasad saat memimpin Upacara Penutupan Pendidikan (Tupdik) dan Wisuda Sarjana Taruna/Taruni Akademi Militer Tingkat IV Tahun Pendidikan 2021/2022 di Gedung Moch. Lily Rochly Akademi Militer Magelang, Kamis (30/6/2022).

Lebih lanjut, di hadapan 287 Taruna/Taruni (269 Taruna dan 18 Taruni) yang mengikuti Upacara Tupdik dan Wisuda itu, Kasad menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan menyelesaikan studi selama empat tahun di Akademi Militer. Ucapan selamat juga ditujukan kepada lulusan terbaik yang berhak atas penghargaan Adhimakayasa kepada Sermatutar Rafi Naufal Arfiansah, penghargaan Anindya Wiratama kepada Sermatutar Virly Luthfita Andini, serta penghargaan Adhitya Pinasti kepada Sermatutar Haswin Akbar Muhammad.

Penulis : Tim
Editor : Irfan Ardhiyanto
Sumber : Dispenadq
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda