BeritaDaerah
Trending

Ponpes Al-Baghdadi Jalin Kerja Sama dengan Perusahaan Milik Tomy Soeharto

DETIKJAKARTA-Karawang- Ribuan Jamaah turut menghadiri Manaqib Dzikir Akbar setiap satu bulan sekali tepatnya setiap malam Mingggu Kliwon, 28/05/2022,  di pelataran Ponpes Al-baghdadi, Rengasdengklok, Karawang, Jawa Barat.  Jamaah yang hadir sebagian besar dari luar kota/daerah, mereka tampak antusias dan khusu’ mengikuti pengajian, jamaah yang hadir juga turut membawa keluarganya bahkan rombongan. seperti diketahui sebelumnya Presiden RI Jokowi juga sempat hadir di Ponpes Al-baghdadi pada 19 januari 2019 lalu.

Acara tersebut tidak hanya pengajian saja, tetapi juga bersamaan dengan launching produk Gula Al-Baghdadi. Gula pasir rendah kalori yang proses produksinya diextrak/dicampur dengan daun Stevia dan gula tebu milik petani lokal di Indonesia, gula Al-baghdadi merupakan produk hasil kerjasama dengan PT.Putri Satu Tujuh (PS 7),  perusahaan yang salah satu pemiliknya yakni Tomy Soeharto.

Dalam acara itu juga turut dihadir Rahman Hadi selaku Sekjend DPD RI, Jajaran Direksi PT. Stevia Berkah Abadi Direksi PT. Putri Satu Tujuh, dan Pengurus NU,  Mustopo selaku Direktur PS 7 mengatakan ” gula Al-Baghdadi bersamaan hari ini tepatnya diacara Dzikir Manaqib yang rutin diadakan Ponpes Al-Baghdadi kita bersama-sama launcing” ujarnya.

Penulis : Irfan Ardhiyanto
Editor : Irfan Ardhiyanto
Sumber : press release Ruang Media
1 2 3 4Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda