Sport

Final AFF 2020, LaNyalla Optimis Timnas Boyong Piala ke Tanah Air

DETIKINDONWSIA.ID, SURABAYA – Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, optimistis Timnas Indonesia akan membawa Piala AFF ke Tanah Air untuk pertama kalinya.

Mantan Ketua Umum PSSI itu meminta seluruh masyarakat Indonesia terus mendukung Skuad Garuda yang berhasil menaklukkan Singapura, 4-2 pada leg II semifinal. Indonesia unggul agregat 5-3 dan berhak melaju ke final Piala AFF 2020.

“Mari kita terus berikan dukungan kepada Timnas Indonesia. Insya Allah, kita tingkatkan kepercayaan diri bahwa Timnas siap memboyong Piala AFF ke Tanah Air,” kata LaNyalla di sela-sela kegiatan resesnya di Jawa Timur, Minggu (26/12/2021).

Sebagaimana diketahui, permainan yang paling dramatis ini menjadi perhatian bukan hanya bagi pencinta sepak bola Tanah Air, tetapi juga sepanjang sejarah karena The Lions dihukum 3 kartu merah.

“Kemenangan ini merupakan jawaban atas pandangan negatif terhadap Skuad Garuda. Dengan dukungan seluruh rakyat Indonesia, saya berpesan tetap semangat dan buktikan bahwa Indonesia siap menjadi yang terbaik di Asia Tenggara,” papar LaNyalla.

Penulis : Tim
Editor : Michael
Sumber : DPD RI
1 2 3Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda