Sport

Prediksi Juventus vs Sassuolo: Jangan Kasih Kendor!

DETIKINDONESIA.ID, JAKARTA- Juventus bakal bertemu Sassuolo di Allianz Stadium pada lanjutan Liga Italia, Rabu (27/10/2021) malam WIB. Skuat Juventus bertekad untuk melanjutkan momentum kebangkitan.

Setelah sempat terlambat panas di awal musim 2021/2022, permainan Juventus perlahan membaik. Pasukkan Massimiliano Allegri tak terkalahkan di sembilan pertandingan terakhir di berbagai kompetisi.

Juventus sempat menang empat kali beruntun di Liga Italia Serie A sebelum tertahan 1-1 saat melawan juara bertahan Inter Milan akhir pekan kemarin.

Saat ini Juventus mulai mendekati papan atas Liga Italia. Mereka sudah berada di posisi enam dengan koleksi 15 angka. Karenanya Juventus akan berusaha melanjutkan performa apiknya saat Sassuolo datang berkunjung.

Peluang Juve menang lagi terbuka lebar. Sassuolo di musim 2021/2022 tak segalak musim lalu. Mereka kini berada di posisi 13 dengan 11 poin.

Kepergian mendadak Cristiano Ronaldo ke Manchester United sedikit banyak mulai bisa teratasi Juventus. Distribusi gol mereka menjadi cukup merata dan tak tergantung pada satu pemain
Untuk melawan Sassuolo, Allegri kemungkinan akan kembali memainkan Alvaro Morata di lini depan bersama Federico Chiesa. Putra Enrico Chiesa ini mulai sering didorong menjadi penyerang.

Di era Allegri, Juventus akan lebih memprioritaskan pertahanan kokoh. I Bianconeri tak masalah hanya meraih kemenangan tipis.

Matthijs de Ligt akan kembali dipercaya mengawal pertahanan Juventus. De Ligt akan menggantikan Giorgio Chiellini untuk berduet dengan Leonardo Bonucci.

Penulis : Tim
Editor : Harris
Sumber : Liputan6.com
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda