BeritaPeristiwa

Tuntutan Ojol Setelah Aksi Jahit Mulut, Apakah dikabulkan?, Budi Setyadi: Jaminannya Saya

DETIKJAKARTA,- Aksi unjuk rasa ojek online yang dilakukan oleh aliansi BOM (Barisan Ojol Merdeka) di samping parkiran IRTI, Monas, Jakarta Pusat, Rabu, (27/07), dengan cara menjahit mulut akhirnya ditemui oleh pihak Kementrian Perhubungan.

Dalam aksinya Welly Aksa selaku Koordinator lapangan, tindakan tersebut sudah diperhitungkan matang-matang dan sebagai bentuk protes terhadap pemerintah terkait tidak adanya respon dari pemerintah dari aksi-aksi sebelumnya.

Massa aksi sempat bersitegang dengan pihak kepolisian pasalnya, massa menginginkan unjuk rasa di depan kantor Kementerian Perhubungan, pihak kepolisian sempat melakukan negosiasi, namun massa meminta pihak Kementrian Perhubungan menemui mereka.

Ra Krisna Wiharnanto selaku penanggung jawab aksi mengatakan niatan melaksanakan aksi di depan kantor Kemenhub tidak dapat dilakukan karena merupakan area ring satu.

“Kita dihadang oleh aparat kepolisian, karena kantor Kemenhub area ring satu dan harus steril,” ujar Krisna.

Kementerian Perhubungan akhirnya menemui langsung massa aksi dilokasi, yang diwakili oleh Staf Utama Budi Setiyadi dan Kasubdit Angkutan Perkotaan Toni Setiono.

Penulis : Irfan Ardhiyanto
Editor : Irfan Ardhiyanto
Sumber : Special Report
1 2 3Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda