BeritaNasionalTokoh

Wanita Panutan 2021, Surijaty Menyabet Gelar dalam Bidang Filantropi

DETIKINDONESI.ID, Jakarta – Yayasan Duta Indonesia Maju menggelar malam penganugerahan Wanita Panutan 2021, di Gedung The Tribrata Dharmawangsa, The Opus Grand Ballroom, jalan Dharmawangsa III No. 2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/10/2021) malam.

Foto bersama seluruh nominasi yang menerima penganugerahan Wanita Panutan 2021 bersama Ketua Yayasan Duta Indonesia Maju, Lisa Ayodhia dan jajaran official.

Dalam acara penganugerahan Wanita Panutan 2021 diberikan kepada 12 orang Wanita Indonesia terbaik yang berhak menerimanya, seperti Anureani Dwi Lestariningsih, Ping Ding, Nur Asia Uno, Yanti Airlangga, Surijaty Aminan, UCI Flowdea, Aghata Nindya, Dr. Natasha Vinski, Heddy Kandou, Listianawati Setio, Lucye Kwee dan Merysia Enggalhardjo.

Banyak kategori dalam penganugerahan tersebut, salah satunya kategori yang diberikan dalam bidang Filantropi, yang di anugerahi kepada Ketua Umum Persaudaraan Wanita Tionghoa Indonesia (Perwanti) dari Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI), Surijaty Aminan.

Surijaty Aminan di anugerahi sebagai Wanita Panutan 2021 karena dedikasinya yang begitu besar dalam kegiatan sosial bersama Perwanti dan PSMTI baik waktu, tenaga, pikiran dan dana untuk membantu serta menolong sesama manusia.

Penulis : Michael
Editor : Michael
Sumber : Doc. Istimewah
1 2 3Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda