Wisata

Disty Uni Khanaya, Putri Wisata Sumatera Utara Dengan Segudang Prestasi

DETIKINDONESIA.ID, SUMATRA UTARA- Tak hanya dikenal sebagai Putri Wisata Sumatera Utara, Disty Uni Khanaya juga dikenal sebagai salah satu mahasiswi berprestasi di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung.

Salah satu prestasi terbaru adalah ia terpilih menjadi tujuh koreografer muda se-Indonesia yang dapat menampilkan hasil karyanya di acara tersebut yang diselenggarakan oleh Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dalam ajang Bandung Isola Performing Arts Festival (BIPAF) di Amphi Theater UPI tanggal 20 Oktober 2021 yang melibatkan seluruh kampus dari seni tari serta dihadiri langsung koreografer dari Korea Selatan yang dilaksanakan secara online.

“Alhamdulillah, bisa memberikan sumbangsih karya koreografi saya yang membawa nama baik kampus dan provinsi Sumatera Utara dalam ajang tersebut,” ucapnya kepada wartawan, Jumat (24/12/2021).

Gadis blasteran Jawa, Sunda dan Batak ini mengatakan, lomba koreografer sendiri merupakan ajang penata tari yang dituntut untuk membuat tarian atau menceritakan suasana yang ada pada diri kita dan lingkungan sekitar melalui gerakan khusus dan terampil yang nantinya dipilih oleh dewan juri dan panitia.

Penulis : Tim
Editor : Harris
Sumber :
1 2 3Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda
Check Also
Close