BeritaBudayaNasionalTokoh

Youth Awards 2021, 50 Tokoh Nasional Menerima Penghargaan dari Leprid Dan Hiapolo

DETIKINDONESIA.ID, JAKARTA – Bangsa yang besar tidak luput dari peran para Pemuda yang memiliki pandangan luar biasa atas negerinya, bahkan cita-cita kesejahteraan dan keadilan bernegara juga tergantuang atas strategi Pemuda.

Dengan alasan dalam membangkitkan spirit nasionalisme, Hiapolo Filantropi Indonesia dan Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid) berkolaborasi untuk memberikan penganugrahan penghargaan kepada beberapa tokoh dan pemuda berprestasi, serta berkontribusi dalam kemajuan Indonesia.

Melalui Youth Awards 2021, yang merupakan kegiatan penghargaan yang diberikan kepada siapa saja yang dinilai
melalui pengamatan produktifitas, kreatifitas, prestasi dan kontribusi mereka dalam menginspirasi generasi muda serta kemajuan bangsa dan negara.

Penganugerahan penghargaan tersebut dilaksanakan pada Sabtu, 13 November 2021, di Aula Perpustakaan Nasional dengan dihadiri beberapa tokoh nasional serta pemuda dalam kinerja pemerintahan dan non pemerintahan.

Menurut Direktur Hiapolo Filantropi Indonesia, Ichi Amahoru mengatakan, “kagiatan penganugrahan penghargaan Youth Awards adalah hasil kolaborasi kerjasama dari Hiapolo dan Lipred ini,
sudah pastinya memiliki misi yang sama, yaitu untuk mengapresiasi para tokoh dan Pemuda Indonesia yang berprestasi serta telah berkontribusi terhadap bangsa dan negara,” kata Ichi Amahoru, Mantan Bendum PB HMI serta Direktur Hiapolo Institut.

Penulis : Michael
Editor : Michael
Sumber : Leprid dan Hiapolo
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda