Entertainment

Hubungan Seks Tak Wajar, Istri Ayah Taqy Malik Rela Minta Cerai

DETIKINDONESIA, JAKARTA- Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, disebut memaksa istri siri, Marlina Octoria berhubungan seks dengan cara yang tak wajar sebanyak 6 kali.

Akibatnya, Marlina disebut mengalami kerusakan organ vital di bagian belakang. Karena disebut-sebut Marlina dipaksa melakukan anal seks.

“Ada kerusakan dari hasil visum klien kami yang sangat signifikan di bagian belakang hingga stadium 4,” ujar kuasa hukum Marlina Octraria, Eri Kartanegara, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Senin (13/9/2021).

Bukan itu saja, Marlina juga sering diminta berhubungan seks saat haid. Tak kuat dengan hal ini, Marlina sempat nekat kabur dan minta cerai.

“2 minggu pernikahan saya sempat pulang hampir satu minggu. Tapi dia memaksa, memohon, (berjanji) enggak akan melakukan itu lagi,” kata Marlina.

Setelah berjanji, rupanya ayah Taqy Malik masih memaksanya berhubungan seks ketika haid. Karena tak kuat dengan perlakuan itu, dia menginginkan pisah dari Mansyardin, kendati pernikahan mereka baru berjalan 2 bulan.

Penulis :
Editor :
Sumber :
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda