Pendidikan

Safari Ziarah IKA PMII Cianjur Ke Makam Pendiri

DETIKINDONESIA.CO.ID, CIANJUR-  Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Cianjur melaksanakan safari ziarah ke makam para pendiri PMII. Salah satunya ke makam Ketua Umum PMII pertama (Alm) Mahbub Junaedi di Jalan Soekarno-Hatta, Gang Assalam, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (12/01/2022) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Ketua IKA PMII Cianjur, Abdul Halim, mengatakan bagi kader PMII berziarah ini adalah bentuk do’a kepada almarhum yang telah berjasa mendirikan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di Indonesia.

“Kegiatan safari ziarah ini diikuti oleh pengurus IKA PMII Kabupaten Cianjur dan ikut pula Ketua Korpi PMII Jawa Barat,” katanya.

Hal senada diungkapkan oleh Muhammad Devi Anwar yang sering di sapa Aang MDA, Pimpinan Pondok Pesantren Yapina Cilaku Cianjur, sebagai kader PMII tentunya sangat bahagia bisa berziarah ke makam Mahbub Junaedi pendiri PMII yang juga dulunya aktif menjadi pengurus PBNU.

“Saya berharap IKA PMII Cianjur terus konsisten melakukan safari ziarah khususnya kepada tokoh PMII dan umumnya kepada tokoh NU,” imbuhnya.

Penulis : Tim
Editor : Harris
Sumber :
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda