PolitikTokoh

Ariza, Bahlil dan Airin Berpeluang Pilgub DKI Jakarta 2024

DETIKINDONESIA.ID, JAKARTA- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berakhir pada 22 Oktober 2022. Mohamad Taufik menyatakan, anak muda harus ikut kontestasi dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2024. Misalnya, Menteri Investasi Indonesia, Bahlil Lahadalia.

“Bahlil ini, meski jauh dari Papua telah berhasil memimpin Kementeriannya. Berhasil menarik investor ke Indonesia dengan baik. Dan Jakarta terbuka bagi siapa pun, dari daerah manapun,” beber Taufik di Wisma Garuda, Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Jumat (31/12).

Lalu, kata politikus Partai Gerindra itu, ada mantan Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmy Diani, Wagub DKI Ahmad Riza Patria (Ariza), Dan politikus Partai NasDem Ahmad Sahroni.

“Pemimpin muda bisa menjadi alternatif terbaik sebagai Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta selanjutnya. Mau urut dari abjad pandangan dan usulan saya. Airin, Ariza, Sahroni, dan Bahlil,” jelas dia.

Menurut dia, Anies akan memasuki akhir periode jabatan sebagai Gubernur DKI Jakarta pada Oktober 2022.

Lebih lanjut, Taufik mengakui, Anies masih menjadi kandidat kuat sebagai pemimpin DKI Jakarta. Dia menilai, Anies butuh kendaraan politik untuk bisa maju Pilpres.

Penulis : Tim
Editor : Harris
Sumber :
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda