Pemerintahan

Sulawesi Selatan Dan Pemajuan Indonesia Raya Berideologi Pancasila

DETIKINDONESIA.CO.ID, JAKARTA- Ketua Dewan Pembina Puspolkam Indonesia Firman Jaya Daeli bertemu dan berdiskusi bersama dengan Panglima Kodam (Pangdam) Hasanuddin Mayjen TNI M. Syafei Kasno, di Markas Kodam, di Makassar, Sulsel. Kemudian bertemu dan berdiskusi juga bersama dengan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel Irjen Pol. Nana Sudjana, di kantor Polda, di Makassar, Sulsel. Selanjutnya bertemu dan berdiskusi juga bersama dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel Febrytriyanto, di kantor Kejati, di Makassar, Sulsel.

Pertemuan persahabatan antara Firman Jaya Daeli dengan ketiga Pejabat Tinggi di Provinsi Sulsel tersebut, dilanjutkan pertemuan Firman Jaya Daeli bersama dengan Walikota Makassar M. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto). Kemudian Firman Jaya Daeli bertemu dan berdiskusi dengan sejumlah Akademisi dan Aktifis Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin – Makassar, di gedung kampus UIN, di Gowa, Sulsel. Berdiskusi juga bersama dengan Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Doktor Firdaus Muahammad.

Ketua Dewan Puspolkam Indonesia Firman Jaya Daeli, juga diundang menjadi Narasumber acara dialog bertemakan : “Sulsel, Perguruan Tinggi, Dan Pemajuan Indonesia yang Berbhinneka Tunggal Ika, Bersatu, dan berideologi Pancasila”. Acara dialog diselenggarakan oleh Laboratorium Komunikasi Politik dan Media dan Laboratorium TV Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin. Acara Dialog diorganisasikan dan dipimpin oleh Ibnu Hadjar (Dosen FDK UIN Alauddin dan mantan aktifis mahasiswa) dan dipandu Host oleh Andi Astrid Fauziah, S.Sos., M.Si (Dosen Jurnalistik FDK UIN Alauddin). Pertemuan, diskusi, dialog, dan beberapa kegiatan lain tersebut, berlangsung awal Januari 2022.

Penulis : Tim
Editor : Harris
Sumber :
1 2 3 4 5 6 7Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda
Check Also
Close